You Said Boy?

12.19.00 sii kurti 0 Comments











Honestly I don’t know what I have to write on this post, but I found something.


Sekitar seminggu yang lalu saya pergi berbelanja ke area pertokoan di daerah Cianjur. Ramai? Tentu saja! Tapi yang menjad pusat perhatian bukanlah keramaian tapi outfit yang sedang mereka pakai. Bebrapa dari mereka mengenakan pakaian-pakaian santai seperti T-shirt dan celana Jeans. Well, that’s okay, maybe they want to be comfort so they take it easy. Ada juga yang berbusana dengan gaya layering yang memang akhir-akhir ini trend. Dengan memadukan long sleeves Shirt mauoun long sleeves blouse dengan vest dan hijab yang menjadi suatu keharusan seorang muslim it’s simply but still looked chik. Dan saya juga melihat beberapa orang yang mengenakan kemeja baik yang polos maupun bermotif kotak. Saya melihat salah seorang dari mereka sepertinya mencoba mengaplikasikan boish style tapi kesan akhir yang terlihat adalah mereka seerti tidak memikirkan sama sekali pakaian yang mereka pakai. Tapi saya tidak akan menyalahkan ataupun menyudutkan mereka karena fashion is what you wear and what you feel comfort. So, mungkin mereka nyaman dengan apa yang mereka pakai.

Begitupun saya tak peduli orang mau berkata apa, selama saya nyaman dengan apa yang saya pakai. I’ll go ahead. Enjoy it.

See ya on next post...


boish style 

boish style 









boish style

0 komentar: