Style Ala Hipsters

08.23.00 sii kurti 0 Comments


“It feels like a perfect night to dress up like hipsters”….

Hello …. How is everything? Maaf sudah lama gak ngepost dan baru sekarang bisa ngepost lagi,hehehe…… Anyway, pasti sudah gak asing lagi kan dengan lirik lagu di atas. Ya betul, itu adalah penggalan lirik lagunya Taylor Swiift yang berjudul 22. Tapi kali ini kita gak ngebahas sang American Sweetheart tersebut, namun tetep ada hubungannya dengan lirik lagu di atas. Tak lain dan tak bukan adalah ”Hipster”

Hipster itu sendiri adalah julukan yang diberikan kepada orang yang sering unik dan beda sendiri atau bisa disebut anti mainstream. Mereka bakalan buat dirinya berbeda dari orang lain, baik dari segi penampilan,style berpakaian, rambut atau bahkan musik yang didengarkan.

Memang sebagian orang melihat hipster itu aneh, tapi menurut kita pribadi hipster itu unik, seru dan berbeda dari yang lain, jadi kita bisa dengan mudah dikenali dengan signature style kita. Selain itu kita merasa lebih bebas mengekspresikan gaya berpakaian kita meskipun orang- orang disekitar yang melihat kita akan mengeryitkan dahi ataupun tertawa kecil karena merasa outfit yang kita gunakan keliatan gak nyambung. Eitts, jangan salah, untuk berpakaian gak nyambung tersebut sebelumnya sudah dikonsep dulu (kita pribadi sih).

Style Ala  Hipsters



Style Ala  Hipsters

Untuk berpenampilan ala hipster kuncinya hanya satu. Percaya diri! Sebenernya bukan cuma hipster style aja tapi semua style yang kamu sukai sih. Pernah suatu hari hang out dengan memakai kemeja, celana yang bagian bawahnya digulung sampai di atas mata kaki dan kaus kaki putih panjang serta slip on shoes warna coklat sebagai alas kaki. Meski dengan look yang sesederhana itu tetep aja beberapa orang yang ditemui di jalan hampir semuanya melihat bagian celana yang digulung sebagai hal yang aneh. Soalnya mereka menatap lekat-lekat (aduuh katanya) celana bagian bawah itu. Perasaan itu sangat biasa saja dan gak aneh loh.

Style Ala Hipsters

Beberarapa outfit yang biasa digunakan untuk terlihat dan menjadi ciri khas hipster antara lain kacamata (seperti kacamata kutu buku atau kacamata aneh lainnya), aksesoris-aksesoris, syal, topi (bowler hat, straw hat, fedora,etc) dan baju atasan yang berlayer. Nah salah satu musisi favorit yang dandananya selalu unik dan nyentrik ala-ala hipster adalah Endah N Rhesa. Suka banget deh sama gaya berpakaiannya Mbak Endah :* Selain mereka, biasanya musisi-musisi indie penampilannya unik abis dan style berpakaian mereka bisa dibilang hipster.





Style Ala Hipsters


Style Ala Hipsters



0 komentar: